• Latest News

    Wednesday, May 18, 2016

    5 Jurusan Kesehatan Yang Paling Rekomended

    Oke kali ini gua mau bikin chart, atau tangga ranking buat salah satu jurusan kuliah yaitu kesehatan. Berhubung gua termasuk orang kesehatan, jadi ya langsung aja inilah yang bisa gua paparkan mengenai jurusan kesehatan paling rekomended :


    Kedokteran
    Ini merupakan top ratingnya di jurusan kesehatan. Selain merupakan jurusan termahal yang pernah ada, kedokteran juga diminati banyak orang. Siapa sih yang gamau jadi dokter? Bahkan anak kecil aja kalo di Tanya cita-citanya apa sering jawab mau jadi dokter, padahal sendirinya sering di takut-takutin bakalan disuntik sama dokter kalo lagi sakit.

    Farmasi
    Masih berhubungan dengan dunia kedokteran atau bisa dibilang sobat karib dari jurusan kedokteran, farmasi merupakan jurusan yang bisa dibilang ngerepotin tapi ngejamin. Kadang timbul semboyan “Farmasi merenggut masa muda”, tapi tau ngga setelah kalian terjun di dunia farmasi pilihan kalian satu-satunya adalah ingin melanjutkan terus hingga jenjang yang tertinggi.

    Kesehatan Masyarakat
    Oke siapa disini yang mau kerja di pusat promosi kesehatan di kemenkes? Nah orang-orang yang ada di jurusan kesehatan masyarakat inilah yang paling sering bagi-bagi ilmu, bro. Kalian mau bagi-bagi ilmu, penyuluhan, seminar tanpa harus jadi guru atau dosen? Masuk aja jurusan ini, yang pasti manfaat kalian bakalan kerasa banget buat di masyarakat.

    Gizi
    Oke, sebelumnya kalian harus tau kalo kebanyakan anak-anak jurusa gizi itu biasanya cakep-cakep bro, selain itu badannya juga bisa dibidang ideal. Kenapa? ya bayangin aja, para anak jurusan gizi ini pasti makanannya, jadwal tidurnya, olahraga, dan semua yang berkaitan dengan hidupnya akan sangat teratur. Karena mereka punya ilmunya sendiri, mau cakep + sehat? Coba masuk gizi deh..

    Elektro Medik
    Hhhmm mungkin ini bisa dibilang juga masuk ke jurusan teknik. Lulusan dari sini pun biasanya bergelar D3 atau sarjana teknik. Tapi bro, jurusan ini masih masuk ke dalam lingkup kesehatan. Kalian tau kan alat-alat yang ada di rumah sakit itu? Kalo alat-alat itu rusak. butuh perbaikan, atau mau di update semuanya bergantung pada orang-orang jurusan elektromedik ini. Makin canggih alatnya, makin di butuhkanlah para tenaga elektromedik.

    Oke, itulah beberapa jurusan kesehatan yang rekomended. Kalau sekiranya ada yang mau nambahin ya silahkan komen-komen aja di bawah. Oke, see you in the next post...


    REPOST DARI ARTIKEL YANG UDAH GUA POST DI www.garingzone.com
    Saya tidak memiliki hak cipta atas semua gambar dipostingan ini
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 5 Jurusan Kesehatan Yang Paling Rekomended Rating: 5 Reviewed By: Gilang al Qarana
    Scroll to Top