• Latest News

    Wednesday, May 18, 2016

    Dear Cewek, kalo emang suka kenapa ga nyatain?


    Berbeda dengan jaman dulu mungkin ketika para pria jelek pun masih bisa di kelilingi wanita cantik. Ternyata pemahaman ini baru terjadi di abad ke 20 ini, atau sekitar 2 abad menjelang doraemon lahir. Banyak cewek yang saat ini ter-paradigma untuk tidak menyatakan cinta duluan.

    Setelah kami melakukan penyelidikan, para cewek ini ternyata memiliki tingkat gengsi yang lebih tinggi dari pohon pinang tetangga. Mereka ter-mindset untuk menunggu si cowo yang nyatain duluan, padahal mereka pun tau saraf peka para cowok hanya aktif setiap jam 9 malam ke atas, itupun peka terhadap hal lain, ngahahaha.

    Biasa nya para cewek bakalan kode-kode gitu deh kalo udah ngebet banget pengen jadian sama seorang cowok. Biasanya kode ini gencar di publikasikan di twitter, facebook bahkan hingga di buat meme. Pertanyaan kami, bukankah jika kalian melakukan itu hanya akan menghambat kalian untuk segera taken dengan cowok itu? Kenapa ga langsung to the point aja?

    Serius deh, mungkin kalo cowok yang kalian suka itu polos banget, doi ga bakalan peka sampe akhir zaman pun. Kalo cowok kalian udah peka, mungkin doi senyum-senyum aja liat tweet dan status kalian, atau lebih parahnya doi bisa ilfeel sama kalian. Berhubung gua sendiri adalah lelaki, jadi mudah bagi gua dalam membahas artikel ini.

    Gua sebagai pejantan tangguh ingin mengungkapkan suatu hal. Para lelaki itu sukanya to the point, ga suka bertele-tele kaya film India durasi 2 jam ditambah iklan 1,5 jam. Memang kurang bagus juga kalo kita yang di tembak cewek, tapi kita ga akan tau perasaan kalian jika kalian sendiri tidak mengungkapkan. Ga perlu sebenarnya kalian menembak kita, cukup utarakan dan biarkan kami yang menembak #aseekk.

    Kami para lelaki di takdirkan sebagai penembak jitu, tapi seorang penembak jitu tentu harus mengenali sasarannya. Karena jika tidak, peluru yang di tembakkan pasti meleset ke daerah yang namanya friendzone. Jadi buat kalian para cewek yang memang lagi suka sama seorang cowok, silahkan utarakan aja kalo kalian suka, kalo ga bisa yaudah selatankan aja.

    Lebih baik kalian mengungkapkan apa yang ada dihati kalian, daripada kalian simpan dan membuat sakit. Ungkapkan sebelum terlambat, istilahnya jangan tahan kentut karena bisa menimbulkan cepirit. Kalo udah cepirit malu kan? Malunya itu kalo udah sering kode-kode di tweet tanpa to the point, akhirnya si doi malah taken sama cewek lain.


    Percayalah menyatakan cinta ke cowok bukanlah Mission Impossible. Liat tuh, kalo cowok aja berani ngungkapin cinta ke cowok lain (MAHO!!!) masa kalian nggak? This is not Mission Impossible, but if you afraid that would be “Bikin Sebel”.



    REPOST DARI ARTIKEL YANG UDAH GUA POST DI www.garingzone.com
    Saya tidak memiliki hak cipta atas semua gambar dipostingan ini 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. Hai Gilang , aku mau nyatain perasaan aku ke kamu , Sukida Yo Gilang Kun 😅

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Dear Cewek, kalo emang suka kenapa ga nyatain? Rating: 5 Reviewed By: Gilang al Qarana
    Scroll to Top