• Latest News

    Wednesday, May 18, 2016

    5 Alasan Jangan Ikut Bisnis MLM



    Oke apa kabar semua, jumpa lagi dengan gua yang kali ini mau ngasih penyuluhan buat kalian yang sering ditawarin atau lagi ditawarin atau bahkan tertarik untuk ikut bisnis MLM.  Sebelumnya mending cek dulu deh yang di bawah ini bro, beberapa alasan untuk kalian jangan ikut bisnis MLM :

    1. Sayang Orang Tua
    Ini dia yang pertama broh. Sering kali bisnis MLM awalnya bikin kalian membohongi orang tua dengan embel-embel sukses kedepannya. Biasanya kalo kalian ga punya uang atau modal buat beli produknya, kalian bakal disuruh-suruh jual sesuatu yang pasti itu barang milik atau pemberian orang tua. Please bro, segala sesuatu tidak akan berjalan baik jika kalian membohongi orang tua.
                           
    2. Harga Diri bro…
    Biasanya kalo kalian udah tergabung dalam suatu bisnis MLM kalian bakalan disuruh nyari-nyari anggota gitu. Kalian bakalan datengin orang satu-satu, promosiin keuntungan dan segala macem padahal kalian sendiri belum tentu udah dapet keuntungan itu semua. Harga diri bro, katanya bisnis tapi kok kalian ga bisa jadi boss nya?

    3. PHP
    Ini dia yang ketiga bro, udah tertarik buat gabung dan akhirnya kalian terjun ke dunia MLM. Tau ngga apa kemungkinan terbesar yang akan kalian dapat? Ya, harapan palsu. Kalian bisa ngeliat atasan kalian makin kaya makin sering jalan-jalan makin punya handphone baru, motor baru, mobil baru. Tapi kalian? Masih sibuk mencari anggota baru kaya akatsuki. Sekali lagi, katanya bisnis tapi kok ga jadi boss?

    4. Bakal Ikutan Jadi  PHP
    Setelah di PHP in mungkin ada rasa dendam yang muncul dan ujungnya kalian malah ikutan jadi PHP pas nyari anggota baru itu. Kalian bilang banyak yang sukses bla bla bisa beli mobil bla bla. Padahal yang di omongin itu atasan kalian, ya wajar lah! Apa bangga nya sih bro kalian ngomong “Liat tuh berkat ikut bisnis ini, manajer saya bisa beli mobil!” Lah itu manajer lu, lu sendiri beli apaan? Lagi pula udah biasa keles manajer beli mobil mah.

    5. MLM = Dukun
    Liat deh bro, yang sering ber-PHP ria waktu nyari anggota baru. Mungkin kalian juga salah satunya. Percaya deh, kadang di MLM itu lucu, bikin kita berkhayal bisa kaya, bisa beli mobil, beli rumah segala macam padahal yang ngomong itu juga belom dapet apa-apa. Sama aja kaya dukun kan? Gimana bisa kita percaya sama dukun yang katanya bisa bikin kaya, padahal si dukunnya sendiri masih kere?

    Sebenernya sih terserah bro kalian mau ikut bisnis apapun. Tapi kami saranin yang pasti-pasti aja, yang udah punya nama besar dan mampu beriklan. Liat deh MLM, apakah produknya terkenal? engga kan? Kalo mau sukses mah bro semua bisnis bikin sukses, tukang bubur aja bisa naik haji kan? Sekali lagi, kalo mau bisnis pilihlah bisnis yang menjadikan kalian sebagai boss untuk diri kalian sendiri dan orang lain. Bukan bisnis namanya jika kalian masih jadi bawahan.



    REPOST DARI ARTIKEL YANG UDAH GUA POST DI www.garingzone.com
    Saya tidak memiliki hak cipta atas semua gambar dipostingan ini
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 5 Alasan Jangan Ikut Bisnis MLM Rating: 5 Reviewed By: Gilang al Qarana
    Scroll to Top