• Latest News

    Saturday, May 21, 2016

    Nanggepin pertanyaan Kapan Lulus atau Kapan Nikah


    Kali ini gua akan membahas tentang beberapa pertanyaan yang terkadang lebih rumit kita jawab ketimbang soal ulanagn fisika dan kimia. Pertanyaan seputar kapan lulus atau kapan nikah ini bisa jadi pertaruhan harga diri kita bro di depan teman-teman dan keluarga. Walaupun bisa di jawab kapan-kapan , tapi tetep aja ga greget rasanya. Nah, OKI (Oleh karena itu) gua bakalan bahas cara nanggepin pertanyaan-pertanyaan itu.

    Kedua pertanyaan ini bukanlah hal yang sulit kalo kalian emang udah mau lulus atau udah punya calon. Tapi bakalan sulit banget kalo emang kalian masih sangat jauh dari kedua hal itu. Pertanyaan pertama, kapan lulus? Jawaban kurang greget bisa kalian lontarkan, yaitu “Nanti pada saatnya..” tapi kalo ngejawab ini kalian bisa di balikin lagi dengan pertanyaan “Iya nantinya kapan?”. Dan skakmat.

    Oke jawaban kedua adalah jawab dengan sok bijak dan penuh harga diri “Saya masih rindu dengan suasana kuliah dan teknik mengajar dosen, tidak mau terburu-buru lulus karena menurut saya lebih baik pelan-pelan asal selamat” , dan setelah ini kalian akan di usulkan masuk jurusan psikologi.
    Jawaban ketiga, ya jawab aja “Nanti setelah semester 8”.Udah deh gitu aja jawabnya, kalo mau lulus sarjana ya setelah semester 8, itupun harus kalian buktikan dengan sungguh-sungguh. Karena malu bro kalo udah ngomong gitu gataunya ga lulus-lulus, ngahahaha.

    Pertanyaan kedua adalah kapan nikah? Jawab aja “Nanti kalo udah ada calon” , dengan menjawab ini kalian akan mendapat 3 risiko, yaitu dikatain jomblo, di kira ga laku, atau bahkan akan di jodohkan. Kayanya lebay sih bro kalo sampe di jodohin tapi yang udah pasti yaa di katain jomblo dan ga laku. OKI kita menyiapkan jawaban kedua.

    Jawaban kedua adalah jawaban yang paling greget buat kalian yang di tanya sama temen yang married “Kapan Nyusul”, kalian cukup jawab “Nanti yaa..” nah setelah itu orang yang bertanya pada kalian itu, kalian bawa ke tempat pemakaman yang lagi ada proses penguburan. Nah, abis itu coba deh Tanya balik “Bro, gua mau balikin pertanyaan lu, Kapan nyusul?” ngahahaha.


    Nah jawaban kedua ini sangat greget dan ekstrim, namun bisa membuat teman kalian bertobat. Nah itulah beberapa cara dalam menanggapi pertanyaan ngeselin itu, seperti penyakit yang pasti ada obatnya, semua pertanyaan yang timbul sejatinya pasti ada jawabannya.



    REPOST DARI ARTIKEL YANG UDAH GUA POST DI www.garingzone.com
    Saya tidak memiliki hak cipta atas semua gambar dipostingan ini 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nanggepin pertanyaan Kapan Lulus atau Kapan Nikah Rating: 5 Reviewed By: Gilang al Qarana
    Scroll to Top