• Latest News

    Wednesday, May 18, 2016

    Tipe-Tipe Guru Killer Yang Mungkin Ada Di Sekolahmu


    Oke kali ini gua akan ngebahas dunia persekolahan. Siapa disini yang ngga sekolah? Ngga ada? Alhamdulillah. Masa-masa sekolah memang masa yang paling indah, kita melakukan banyak hal dan seru-seruan bareng temen dan sahabat. Tapi kehidupan sekolah pasti ga terlepas dari yang namanya guru killer. Ternyata tiap-tiap guru killer itu memiliki tipe yang berbeda-beda bro, kaya gimana ya tipenya? Cekidot ajaa :

    1. Killer Tapi Sabar
    Ini guru killer level satu bro, killer jenis ini biasanya masih lebih baik dari pada killer-killer setelahnya. Doi emang killer dan bener-bener ngebatin kalo ngomong dan ngasih tugas, tapi doi masih merupakan orang yang sabar. Kalo ga ngerjain tugas ya masih gapapa, palingan Cuma disindir sampe ngejleb.

    2. Killer Modus
    Ini guru killer level 1,5 bro, kenapa 1,5? Karena mungkin Exp nya belum cukup buat ke level dua. tapi serius guru killer ini biasanya ga bersikap killer ke beberapa murid yang dia senangi atau sukai. Misal ada murid lain yang berbuat salah langsung dia maki-maki, tapi kalo murid kesayangannya yang berbuat salah doi diem-diem aja nahan mules.

    3. Killer Baper
    Nah ini dia tipe guru yang mulai bikin bête, udah killer, baper, ngeselin pula. Doi biasanya langsung marah atau ngambek dikit kalo ada muridnya yang melakukan sesuatu yang kurang srek atau disenanginya. Makanya ada pepatah bro, baper is the way to get the killer. Guru killer tipe ini memasuki level 5.

    4. Killer Galak + Nyeremin
    Nah guru killer yang satu ini mungkin sudah memasuk 10 dari 11 level. Doi bener-bener di takuti oleh tiap murid yang ada di sekolah. Dia mungkin satu-satunya guru yang kehadirannya paling di hormati dan diejek di belakangnya. Guru tipe ini biasanya di benci dan di kelilingi para murid bermuka dua.

    5. The Hash Slinging Slasher
    Tipe guru inilah yang paling-paling killer bro, bahkan mendengar namanya saja udah bikin bulu kuduk merinding. Mendengar langkah kakinya udah bikin pantat cenat-cenut. Bahkan jarak radius tahun cahaya dia menuju kelas pun aura dan baunya sudah terasa. Guru ini lah yang disebut guru Killer sejati, pemberi tugas dan berdarah dingin. LEVEL 12 dari 11 level yang ada.


    Nah itu dia yang bisa kita sampaikan, oke atas perhatiannya makasih yaa. Semoga ga ada guru killer yang baca, ngahahaha.

    REPOST DARI ARTIKEL YANG UDAH GUA POST DI www.garingzone.com
    Saya tidak memiliki hak cipta atas semua gambar dipostingan ini
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tipe-Tipe Guru Killer Yang Mungkin Ada Di Sekolahmu Rating: 5 Reviewed By: Gilang al Qarana
    Scroll to Top