• Latest News

    Wednesday, May 18, 2016

    5 Alasan Yang Paling di Benci Guru

    Haloo para guru se-Indonesia, masih semangat kan dalam rangka mensukseskan tujuan Negara yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa? Kali ini saya akan kembali menyinggung dunia para murid dan guru. Siapa yang tak pernah memberikan alasan kepada guru? Hampir semua orang yang bersekolah pastilah pernah kasih alasan ke guru, entah itu yang logis ataupun yang kampret.
    Lalu alasan apa saja yang paling di benci oleh para guru?



    1. Macet
    Ini adalah alasan mainstream semenjak di temukan nya kendaraan bermotor dan penyempitan jalanan kota. Biasanya guru-guru udah paling bête kalo ada murid yang telat dan di Tanya alasannya kenapa terus jawabnya “Macet bu…” dan jawaban yang sama akan terlontar dari guru, yaitu “Berangkat lebih pagi dong!”.

    Sebenernya terjebak macet itu adalah sebuah pilihan, kalau gamau kejebak macet ya jangan disengajain berangkat pas jam macet, berangkat dari dini hari gitu misalnya, tapi hati-hati begal.

    2. Ban Bocor
    Masih berkutat di dunia otomotif, para murid yang sudah berkendara ke sekolah pastilah pernah mengungkapkan alasan ini ketika udah bener-bener telat. Kalo macet kan masih bisa nyalip-nyalip di pinggiran, kalo ban bocor? Nah ini dia yang sering bikin guru jengkel, dan mungkin besok nya kalian ga diizinin bawa motor lagi ke sekolah atau ngga suruh bawa ban serep ke sekolah.

    3. Lupa Ada PR
    Ini juga yang bikin mager bro, kalo misalnya ada PR banyak banget bahkan lebih banyak dari harapan kalian ke doi.  Pasti kalian males ngerjainnya kan. Di tambah lagi kalo besoknya guru nanya, nah mayoritas para murid pasti akan memberikan alasan ini dan di sertai alasan-asalan tidak logis lainnya. Dan mulailah kalimat “Kamu niat sekolah gak sih?” terlontar.

    4. Buku Ketinggalan
    Ini udah bikin setiap guru bête, yang bakalan lebih betenya lagi kalo ngecek tas muridnya itu ga ada buku sama sekali. Dengan logika, masa iya mau sekolah buku ketinggalan semuanya. Lebih parah kalo yang di temukan guru justru celurit, golok, dan peralatan begal lainnya.

    5. Pura-pura Sakit
    Nah beberapa murid nyebelin pasti suka berpura-pura sakit saat mau ada pelajaran guru killer, entah kalo di cek apanya yang sakit paling minimal kasih alesan pusing, badan panas, dan keringet dingin. Guru yang denger alasan ini pasti langsung bilang “Alah, alasan aja kamu..”



    REPOST DARI ARTIKEL GUA YANG UDAH DI POSTING DI www.garingzone.com
    Saya tidak memiliki hak cipta atas gambar yang ada di postingan ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 5 Alasan Yang Paling di Benci Guru Rating: 5 Reviewed By: Gilang al Qarana
    Scroll to Top